Google Naik, Brand Microsoft Jatuh

Sungguh hal yang mungkin sangat mengejutkan! Menurut studi yang dilakukan BusinessWeek dan Interbrand mengenai peringkat brand terbaik, dinyatakan bahwa brand nama Google mampu melompat jauh dari peringkat 20 tahun lalu, menjadi 10 pada tahun ini. Sementara untuk Microsoft justru tergelincir dari peringkat kedua hingga menempati peringkat ketiga, berada di bawah posisi IBM.

Top Brand

Hasil dari studi yang dilakukan BusinessWeek dan Interbrand ini berasal dari survey ke banyak perusahaan berdasarkan jumlah pendapatan yang diperoleh setiap perusahaan dalam satu tahun. Sementara untuk Google, perusahaan raksasa ini masih bercokol dan menunjukkan taringnya lebih tajam dengan pendapatan yang semakin bertambah sebesar 43 persen menjadi USD 25.6 miliar.

Di peringkat ke-24, telah ditempati oleh Apple, dengan pendapatan dari brand meningkat sebesar 24 persen dari tahun lalu, menjadi USD 13.7 miliar. Sedangkan di peringkat paling atas, diduduki oleh perusahaan Coca Cola, dengan pendapata per tahun USD 66.7 miliar. Peringkat ke-5 ditempati oleh Nokia, Intel di no.7, Hewlett-Packard menempati no.12, Cisco di 17, Samsung di peringkat 21, Oracle di no.23 dan Sony di peringkat 25.

Tentang bilqis

...mencoba mencari ketenangan hati dengan berbagi....
Pos ini dipublikasikan di computer dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s